Ketika Chat Terlalu Banyak Minta

Sebagai seorang liver, tentunya menuruti keinginan viewer atau fans adalah hal yang paling utama. Namun ada saja ketika beberapa viewer atau fans meminta sesuatu, sampai kelewatan. Bahkan tidak jarang juga membuat si liver kesal.

Rushia adalah adalah salah satu contohnya. Awalnya, chat mengatakan kalau suara dari Rushia agak kencang. Kemudian selanjutnya, apakah model 2D miliknya itu bisa agak dibesarkan sedikit.

Tidak lama Rushia menyesuaikan sesuai yang ditanyakan oleh viewer di chat. Kemudian tiba-tiba ada yang tanya lagi. “Kalau bisa dadamu juga dibesarkan”. Lalu terdengar suara yang agak berisik dan beberapa klik mouse dilanjutkan dengan BGM yang tiba-tiba mati.

Yang mengejutkannya, ternyata Rushia sudah mengambil pisau sambil mengatakan “Kalian tidak dapat dimaafkan” dan menunjukkan benda tersebut di hadapan kamera. Karena permintaan para viewer makin lama makin tidak jelas, alhasil membuat Rushia berbuat demikian.

Ia meminta yang bertanya tentang dadanya itu menarik kembali pertanyaannya atau ia mengancam akan menusuknya. Kemudian sesi memasak kembali dilanjutkan oleh Rushia.

Clip : Alice Ch。Gas Clip

Uruha Rushia adalah virtual liver dari Jepang yang berada di bawah naungan Holilive JP. Rushia adalah seorang Necromancer dari Akademi Dunia Iblis yang tidak pandai berkomunikasi dengan orang. Kunjungi Youtube Rushia.

Lihat juga  Ketika Reine Stretching, Chat Bilang Yabe

Leave a Reply