Cerita Etna dan WiFi

Cerita antara Etna dan Wifi berawal ketika Etna yang waktu itu masih belum menjadi liver dan sedang dalam proses audisi. Pada waktu itu ia bercerita bahwa belum memasang koneksi Wifi (internet cable).

Jadi sebelumnya ia selalu menggunakan mobile data untuk menggunakan internet, namun menurutnya cara itu belumlah cukup (kecepatannya). Karena kekurangan paket data mobile streamnya cukup laggy dan patah-patah. Lalu staff-san langsung mengusulkan Etna untuk ganti penyedia internet.

Kemudian dengan santai Etna mengatakan, kalau dirinya diterima (menjadi liver) maka ia langsung ganti dan memasang Wifi di tempatnya. Ia menceritakan pada suatu waktu staff-san pernah mengatakan apakah Etna sudah memasang Wifi atau ganti ke internet yang lebih baik (stabil).

Dengan santainya Etna membalas “Belum. Etna tidak mau ganti Wifi dulu karena menunggu hasil dulu diterima atau tidak (jadi liver). Soalnya Etna engga urgent pakai Wifi”. Sembari ketawa geli Etna menceritakan pengalamannya dulu.

Lalu dibalas kembali oleh staff-san, salah satu syarat utama jadi virtual liver itu adalah mempunyai koneksi internet yang baik (stabil). Kalau Etna sudah mengganti ISP (ke yang lebih baik) kami baru bisa meloloskan Etna. Ternyata staff-san yang tadinya diancam oleh Etna, langsung mengancam balik.

Momen lucu itu ternyata baru diakui Etna baru-baru ini. Ia merasa malu sekali kepada staff-san yang waktu itu sedang dalam proses merekrutnya.

Clip : Peanutz

Etna Crimson adalah half superhuman yang dulunya adalah seorang hero. Sekarang, Etna berada di NIJISANJI ID sebagai Liver untuk memastikan kalian bahagia! Kunjungi Youtube Etna.

Lihat juga  Anggapanmu Salah: Cia Review Petra

Leave a Reply